SELAMAT DATANG DI BLOG IKBAL HUSAIN (ALIKA 4ever)"

Rabu, 16 Oktober 2013

kata galau langsung nusuk d hti



Kata Kata Galau Terbaru 2013
Kata Kata Paling Galau
Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.
Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.
Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :’(
Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

Orang Galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPC Iklan Blogger Indonesia